Pages

About This Blog

Welcome To My Blog! Blog ini berisikan informasi- informasi yang dapat menambah wawasan kita semua [ termasuk saya sendiri :) ] sekaligus juga dapat menghibur. Saya akan terus berusaha untuk membuat Blog Fugleey ini menjadi lebih baik. Thank You For Visiting. I hope you can enjoy it :D

Visitor

Followers

Calendar

Clock

Translate

My Hamster

Sumber: http://cyiberart.blogspot.com/2012/08/pasang-peliharaan-lucu-di-blog-sobat.html#ixzz2DD8bXsRi

Selasa, 27 November 2012

Kata-Kata Bijak Dalam Spongebob Squarepants




Spongebob Squarepants, siapa yang tidak mengenal dia? Film luncuran Nickelodeon yang bercerita tentang kehidupan bawah laut. Kalian pasti pernah dan bahkan sering melihat serial tv kartun Spongebob Squarepants. Memang kartun ini penuh akan kebodohan dan hal-hal lucu. Namun, tahukah kalian kalau di balik kebodohon serial kartun ini terdapat berbagai kata-kata mutiara yang sangat bermakna dan indah. Berikut ada beberapa kata mutiara dalam kartun Spongebob Squarepants yang di kutip dari akun twitter @wow_spongebob

Ketika Patrick menjadi pintar karena salah memilih kepalanya yg terlepas
Patrick : “Pengetahuan tidak dapat menggantikan persahabatan. Aku lebih suka jadi idiot daripada kehilanganmu (Spongebob)”
Spongebob : “Apa yg biasanya kau lakukan saat aku pergi?” 
Patrick : “Menunggumu kembali.”

Saat Spongebob menjadi kaya dan melupakan Patrick juga teman-teman Spongebob yang kaya pergi dari Spongebob, Spongebob memohon kepada Patrick, dan Patrick berkata : "Kalau uang bisa membuatku melupakan sahabat terbaikku, maka aku lebih memilih tidak mempunyai uang sama sekali."


Squidward Tentacle : “Jangan lakukan sekarang kalau masih bisa dikerjakan besok"

Patrick : “Aku jelek dan aku bangga!” 

Spongebob : “Kalau kamu memberitahukan rahasia kepada seseorang, maka itu namanya bukan rahasia lagi.”

Patrick : “Hidup ini memang tidak adil, jadi biasakanlah dirimu.”

Mrs. Puff : “Seharusnya kamu belajar berjalan dulu, nak! Barulah kamu bisa berlari.”

Patrick : “Teman adalah kekuatan.” 

Eugene Crab : “Sudah, nak! Terkadang apa yang tidak kau bicarakan lebih bernilai daripada yang kau bicarakan.”

Waktu Spongebob mau masuk anggota Jelly Spotter, terakhirnya Patrick bilang : "pemujaan yang berlebihan itu tidak sehat."

Squidward : “Tak ada yang memperdulikan nasib buruh selama mereka mendapatkan kepuasan secara instan.”

Plankton : “Mawar itu merah, kenanga itu biru, dominasi warna dunia ada padamu.”

Plankton : “Lebih baik merasa dicintai dan kehilangan daripada tidak pernah dicintai sama sekali.”

Patrick : “Orang bodoh bisa berbahagia dengan kebodohnya”

Spongebob : “Jika aku harus mati sekarang karena kesalahan seorang teman, aku akan ikhlas.”

Spongebob : “Semua adil dalam cinta dan perang.”

Patrick : “Aku lelah berpura-pura menjadi orang lain!” 

Patrick : “Kenapa harus ada matahari tenggelam di hari yang sempurna.”

Spongebob  : “Lebih baik tenggelam di dalam danau prasejarah daripada menjadi penjahat seumur hidup.”

Spongebob : “Kau (Squidward) harus merasa bersyukur.” 

Patrick : “Aku benci kau bahkan jika kau jadi aku. Itulah betapa aku membencimu.”

Spongebob : “Semua makhluk hebat dalam satu hal, tapi tidak dalam segala hal.” 

Spongebob : “Tidak selamaya diri ini hidup sendiri dan menggantikan kehidupan mereka.” 

Eugene Crab : “Satu untuk semua dan semuanya untuk satu.” 

Waktu episode yang si Spongebob nyari spatula baru, terus dia dapat spatula emas (kalo gasalah), tapi si spatula emasnya ngga nurut sama si Spongebob akhirnya dia balik pake spatulanya yang lama. Si Spongebob ngomong : "Ternyata semua yang berkilau itu belum tentu emas."

Saat Patrick di fitnah mencuri jaring ubur-ubur nya Spongebob, Patrick berkata : "Tak apa kawan. Aku mungkin hanya bintang laut yang jelek, lebih baik aku pergi dari Bikini Bottom. ini, ambil saja barang-barangku, tapi aku tak pernah mengambil jaring mu kawan." (Patrick dituduh nyolong jaring dan dia sabar aja)

0 komentar:

Posting Komentar

 
 

Designed by: Compartidísimo | Brought to you by Blogger Template Place & Blogger Tutorial
Scrapping elements: Deliciouscraps©