Pages

About This Blog

Welcome To My Blog! Blog ini berisikan informasi- informasi yang dapat menambah wawasan kita semua [ termasuk saya sendiri :) ] sekaligus juga dapat menghibur. Saya akan terus berusaha untuk membuat Blog Fugleey ini menjadi lebih baik. Thank You For Visiting. I hope you can enjoy it :D

Visitor

Followers

Calendar

Clock

Translate

My Hamster

Sumber: http://cyiberart.blogspot.com/2012/08/pasang-peliharaan-lucu-di-blog-sobat.html#ixzz2DD8bXsRi

Jumat, 22 Maret 2013

Bahaya Coca Cola, dan Soft Drink lainnya!!!

Bagi kamu yang suka minum minuman yang bersoda seperti Coca Cola, Fanta, Sprite dsb, WAJIB baca post ini, dan kurangilah meminum minuman tersebut. Pada postingan kali ini, saya akan memberi tahu pada readers bahaya langsung Coca Cola, Sprite dsb. Mari silahkan uji coba beberapa hal dibawah ini, dan silahkan kalian ambil kesimpulannya sendiri.
Berbahayakah Coca-Cola / Pepsi / Fanta / Sprite / dan sejenisnya?


1. Untuk membersihkan toilet: 
Tuangkan sekaleng Coca-Cola ke dalam toilet. Tunggu 1 jam, lalu siram sampai bersih. Asam sitric dalam Coca-Cola menghilangkan noda-noda keramik.
2. Untuk membersihkan radiator mobil:
Campur sekaleng Coca-Cola ke dalam radiator mobil. Panaskan mesin selama 15-30 Menit. Dinginkan mesin, lalu buang air radiator. Anda akan melihat karat yang rontok bersama air tersebut.
3. Untuk hilangkan titik-titik karat
dari bumper/chrome mobil: Rendam gumpalan aluminium foil dalam air Coca-Cola. Gosok bumper dengan gumpalan tersebut. 
4. Untuk membersihkan korosi
dari terminal aki mobil. Tuang sekaleng Coca-Cola di atas terminal aki untuk membersihkannya.
5. Untuk menghilangkan noda-noda lemak pada pakaian.
Tuang sekaleng Coca-Cola ke dalam tumpukan cucian yang bernoda lemak, tambahkan detergent, dan putar dengan putaran normal. Coca- Cola / Pepsi akan menolong anda menghilangkan noda lemak.
6. Untuk menghilangkan serangga.
Tuang Coca-Cola dalam sebuah wadah. Masukkan seekor bangkai cicak ke dalam wadah tersebut. Tutup Rapat wadah tersebut. Tunggu 24 jam, maka cicak tersebut akan lenyap. Dikarenakan keasaman Coca-Cola hancurkan tubuh cicak.


#Untuk perhatian kita, PH
(derajat /tingkat keasaman) rata-rata dari soft drink ialah 3,4. Tingkat keasaman ini cukup kuat
untuk melarutkan gigi & tulang!Tubuh kita berhenti menumbuhkan tulang pada usia sekitar 30 tahun. Setelah itu, tulang akan larut setiap tahun melalui urine. Tergantung dari tingkat keasaman makanan yang
masuk. Semua Calcium yang larut berkumpul dalam arteri, urat nadi, kulit, urat daging, dan organ, yang
mempengaruhi ginjal dalam membantu pembentukan batu ginjal. SOFT DRINK TIDAK PUNYA NILAI
GIZI VITAMIN & MINERAL. KANDUNGAN GULA LEBIH TINGGI & DIBUTUHKAN WAKTU 10 TAHUN
UNTUK MENGHILANGKAN EFEK SAMPING GULA BUATAN COCA-COLA DARI DALAM TUBUH. COCA-COLA
LEBIH ASAM, DAN BANYAK ZAT ADITIF SEPERTI PENGAWET DAN PEWARNA. BAHAYA TIDAK LANGSUNG COCA- COLA, SODA, SPRITE, FANTA, PEPSI & SEJENISNYA, 



Kasus-kasus yang pernah terjadi:

Beberapa tahun yang lalu lalu, ada sebuah kompetisi di Universitas Delhi? Siapa dapat minum Coca-Cola paling banyak?? Pemenangnya meminum 8 botol dan mati seketika karena kelebihan Karbondioksida dalam darah dan kekurangan oksigen.Setelah itu, Rektor melarang semua soft drink di semua kantin universitas.
Seseorang menaruh gigi patah di dalam botol pepsi, dan dalam 10 hari gigi tersebut melarut! Gigi dan tulang adalah satu-satunya organ manusia tetap utuh selama tahunan setelah manusia mati. Bayangkan Apa yang minuman tersebut pasti lakukan pada usus dan lapisan perut kita yang halus.
Dan yang paling extream adalah penelitian yang di lakukan oleh sekelompok anak muda yang melakukan uji coba pada tahun 2006 di sebuah episode di MythBusters (salah 1 program populer dari Discovery Channel) menemukan bahwa kafein, potassium benzoate, aspartame, dan CO2 yg terkandung dalam coca cola diet dan gelatin serta bahan arabic dari mentos menyebabkan efek “jet” atau ledakan bila dicampur.
Sebagai tambahan , MythBusters menyimpulkan bahwa struktur fisikal dari mentos adalah yang paling berpengaruh dari ledakan itu. Ketika mentos rasa buah itu di tes perlahan lahan dengan air berkarbonasi , tidak ada reaksi yang terjadi. Tapi ketika mentos standar (rasa mint) ditambahkan ke air berkarbonasi , maka menimbulkan letupan kecil.

Mereka menambahkan dan mengkonfirmasi teori letupan tersebut. Menurut MythBusters, permukaan dari mentos rasa mint dialasi dengan banyak lubang kecil yang membuat gelembung CO2 terbentuk dengan sangat cepat dengan jumlah yang banyak , yang menyebabkan letupan “jet” itu terjadi.


Teori ini juga didukung ketika garam padat digunakan sebagai subtitusi (pengganti) dari mentos serta sedikit dari alkohol atau minuman keras dari berbagai jenis juga bisa menyebabkan ledakan tersebut terjadi.

Karena itu mari kita sebar luaskan tentang kehebatan dan kekuatan tersembunyi dari minuman Coca cola yang di tutup-tutupi oleh pihak produsen nya, karena tidak adil rasanya kalau masyarakat sampai tidak mengetahui tentang kehebatan dan kekuatan tersembunyi dari minuman Coca cola. untuk melihat kasus- kasus menarik lainnya yang di sebabkan Cocacola silahkan anda lihat situs yang khusus membahas soal ini di : http://www.killercoke.org/

0 komentar:

Posting Komentar

 
 

Designed by: Compartidísimo | Brought to you by Blogger Template Place & Blogger Tutorial
Scrapping elements: Deliciouscraps©