Pages

About This Blog

Welcome To My Blog! Blog ini berisikan informasi- informasi yang dapat menambah wawasan kita semua [ termasuk saya sendiri :) ] sekaligus juga dapat menghibur. Saya akan terus berusaha untuk membuat Blog Fugleey ini menjadi lebih baik. Thank You For Visiting. I hope you can enjoy it :D

Visitor

Followers

Calendar

Clock

Translate

My Hamster

Sumber: http://cyiberart.blogspot.com/2012/08/pasang-peliharaan-lucu-di-blog-sobat.html#ixzz2DD8bXsRi

Jumat, 21 Desember 2012

Death Bell 2

Nah!! Tadi kan saya udah nge post sinopsis Death Bell#bukan sinopsis sih sebenarnya, soalnya kan semua ceritanya yang saya post. Sekarang, saya akan nge- post sinopsis Death Bell 2#yang ini baru namanya sinopsis. Sebenarnya, saya belom nonton DB 2 ini. Tapi menurut saya, DB 2 ini gak kalah kerennya dengan DB. Pada penasaran ya?? Langsung aja ni saya kasih sinopsis.

Sinopsis Film Death Bell 2 a.k.a Bloody Camp a.k.a Gosa 2 (K-Movie)



Sutradara   : Yoo Sun Dong
Produksi      : iHQ, Toilet Pictures, Core Content Media
Produser     : Kim Kwang Soo, Hong Jung Pyo, Park Sun Young
Distributor : Next Entertainment World
Pemain        :
Park Eun Bin sebagai Na Rae
Eum Hwang Jung sebagai Eun Soo
Park Jiyeon sebagai Se Hee
Son Ho Jun sebagai Jung Bom
Yoon Shi Yoon sebagai Kwan Woo
Kim Suro sebagai Mr. Cha

Sinopsis     :
Di Korea Selatan, seorang siswa SMA dan perenang Jeong Taeyeon ditemukan tewas di kolam. Ia diduga bunuh diri. Dua tahun kemudian, saudara tirinya, Se Hee terpilih untuk mengikuti sebuah study camp elit yang diselenggarakan di sekolah selama musim panas. Di study camp ini terkumpul sebanyak 30 siswa terpilih untuk melakukan kegiatan belajar ekstra sebagai persiapan untuk mengikuti ujian masuk universitas.

Suatu hari ketika study camp sedang diselenggarakan, pelatih renang sekolah tersebut ditemukan tewas dikamar mandi dan ditemukan sebuah pesan di papan tulis yang berbunyi “Ketika seorang ibu yang tidak bersalah terbunuh, apa anaknya akan membals kematiannya??”

Kemudian sebuah suara melalui pengeras suara memperingatkan para siswa bahwa mereka semua akan dibunuh kecuali mereka bisa menjawab siapa pembunuh dan alasannya. Kini, para siswa dan guru yang sedasng mengikuti study camp terkunci di dalam gedung sekolah dan kematian pun mulai terjadi dan mengejar mereka semua.

Bagaimana akhir dari film ini???apakah ada yang berhasil selamat keluar dari gedung sekolah???Dan apakah ada yang berhasil menjawab pertanyaandari si pembunuh??Temukan jawabannya hanya di Film Death Bell 2 a.k.a Gosa 2 a.k.a Bloody Camp…


0 komentar:

Posting Komentar

 
 

Designed by: Compartidísimo | Brought to you by Blogger Template Place & Blogger Tutorial
Scrapping elements: Deliciouscraps©